Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Para Ninja Jomblo di dalam Naruto.

Sumber Foto : Ilmupedia.co.id

Siapa bilang status jomblo hanya ada di dunia nyata. Faktanya, di dalam anime ternyata juga ada beberapa tokoh yang tidak memiliki pasangan alias jomblo. Di dalam anime Naruto misalnya, ada segelintir ninja atau shinobi yang sepatutnya sudah menikah atau minimal sudah memiliki pacar jika dilihat dari umur mereka yang sudah matang. 

Seperti manusia pada umumnya, sepatutnya para ninja atau shinobi juga memiliki perasaan suka dan cinta terhadap lawan jenis. Mereka juga ingin memiliki keluarga, membangun rumah tangga, dan memiliki keturunan demi lestarinya populasi kehidupan ninja. Namun, karena satu dan lain hal, mereka memilih jalan jomblo sebagai seorang ninja. 

"Jomblo adalah jalan ninjaku" begitulah mungkin motto hidup mereka. Hehehe

Siapa sajakah para tokoh ninja jomblo tersebut? Yuk simak daftarnya di bawah ini.


  • Senju Tsunade

Tsunade adalah ninja perempuan yang kuat. Dia merupakan mantan Hokage kelima, salah satu anggota Legenda Sannin, cucu dari Hogake pertama - Senju Hashirama, dan seorang ninja medis terbaik yang dimiliki oleh Konoha. Sejak ditinggal oleh Dan Kato, lelaki yang pernah dekat dengannya, dia seolah memilih menutup pintu hatinya rapat-rapat. Bahkan, rekan satu timnya, Jiraiya, yang terang-terangan menyukainya, ditolaknya mentah-mentah. Sampai era Buroto, Tsunade masih terlihat sendirian. Mungkin dia belum move on dari Dan Kato.


  • Orochimaru

Orochimaru adalah rekan setim Tsunade. Dia juga merupakan salah satu anggota Legenda Sannin. Sempat melakukan kudeta terhadap Konoha, jadi buronan, dan ninja pelarian. Namun akhirnya dia insaf. Alih-alih tertarik pada perempuan, Orochimaru justru lebih tertarik dan terobsesi dengan berbagai macam penelitian dan eksperimen medis. 


  • Iruka Umino.

Meskipun seorang jomblo, Iruka adalah sosok ninja yang paling berjasa bagi Naruto. Dia merupakan sosok guru dan pendidik yang baik. Sosok yang sudah dianggap ayah sendiri oleh Naruto. 


  • Hatake Kakashi

Kakashi pernah satu tim dengan Rin Nohara, dan Uciha Obito di bawah didikan langsung Hokage Keempat, Minato. Satu-satunya gadis yang pernah dekat dengannya adalah Rin. Namun, karena sebuah insiden, perempuan itu harus mati di tangan Kakashi sendiri. Insiden yang membuat Kakashi sering dihantui rasa bersalah yang begitu mendalam di kemudian hari. 


  • Itachi Uciha.

Di urutan terakhir adalah Uciha Itachi. Sosok ninja jenius, nasionalis sejati, dan juga kritis. Sempat menjalin kedekatan dengan perempuan dari Klannya sendiri, yaitu Uchiha Izumi. Namun karena gesekan politik antara Klan Uciha dan Konoha, akhirnya Itachi membantai seluruh anggota Klannya, termasuk Izumi. Sampai akhir hayatnya, Itachi tetap tidak memiliki pasangan. Dia wafat sebagai seorang jomblo di tangan adeknya sendiri, Uciha Sasuke. 


Wassalam. 


www.ahmadmahfud.com

Mahfud
Mahfud Bookish, Anime Lover, Blogger Beginer.

1 comment for "Para Ninja Jomblo di dalam Naruto."